Cinta yang mudah tergantikan

Aku memilih hari pertama ini untuk menulis kisah cinta kita. Mungkin akn terdengar terlalu baper, aneh dan gila. Ah sudahlah yang penting kan aku tulus mengirimkan ini padamu.

Aku tau jarak umur kita jauh berbeda, kini kau semakin menua dan kulitmu mulai keriput. Sedih kalau mengingat kita akan segera berpisah.Wajahmu yang kini sudah terlihat lelah dan penglihatan yang kabur.

Kamu yang selalu ada disaat susah dan bahagia, tetapi aku yang tidak mempedulikan apakah perasaanmu selalu bahagia denganku? Aku yang selalu memaksamu dengan dibatas akhir kapasitasmu. Aku yang tidak peduli apakah kamu senang dengan berbagai kegiatanku yang melibatkanmu.

Aku sadar sepenuhnya seluruh rizki harta dan lainnya akn lebih senang bila digunakan untuk sesuatu yang bermanfaat, sesuatu yang dilakukan di jalanNYA. Aku juga sadar aku harus mempertanggungjawabkan perbuatanku yg sering memaksamu melakukan hal-hal yang sia-sia demi kesenanganku.akan tetapi lagi2 kesenangan dan kebutuhanku selalu aku nomorsatukan.

Aku pernah mendengar kalau rizki berbentuk apapun itu akn berdoa dan bahagia sekali kalau diberikan pada orang yg sholih+at. Kamu mungkin tidak begitu bahagia karena aku yang ditakdirkan menerimamu. Tapi aku janji aku tidak akn menyia-nyiakan kebersamaan kita.

Meskipun kamu tak begitu bahagia,kamu tetap melaksanakan takdirmu dengan baik. Kamu yang membantuku secara langsung untuk meraih impianku,tpi selalu aku tidak bisa membalasmu. Aku tidak becus mengurusmu. Aku memperlakukanmu sesuka hatiku. Aku tidak membersihkanmu secara seksama.

Aku tidak tahu sebenarnya ini bisa disebut cinta tulus atau tidak. Aku sangat membutuhkanmu tapi akan bohong dan munafik jika aku bilang aku tidak senang kalau aku mendapatkan penggantimu. Perasaan ini yang membuatku merasa bersalah.

Aku memang pecundang , sekarang saja aku menulis surat ini tanpa pengetahuanmu. Padahal semua tulisanku kamu pasti membantu dan mengetahuinya. Aku menulisnya melalui handphone.hehe

Hanya satu doaku, semoga kamu bisa bertahan setidaknya setahun kedepan lagi. Semoga dengan sisa kebersamaan kita aku bisa menggunakanmu dengan lebih bermanfaat lagi. Mengurangi nnton drama korea dengamu dan lebih banyak belajar, belajar nulis,ngethesis dan lebih produktif menulis.

With love
Ceri
#poscintaharipertama

#nulissuratcinta

#harike1

Leave a Reply

