Anti Baper.

Pagi ini, saya telah memutuskan menjadi insan anti baper #tsaah. Anti baper kalau ada yang ngomongin. Anti baper kalau ada yang nasehatin ( gak esmosi klo ad yg ngritik). Anti baper kalau ada yang bahas topik sensitif. Semua yang ngomongin jelek anggap sebagai semut dan remahan roti. Kalau bagus baru dpikir direnungi.

Belum ada setengah jam saya menulis di twitter status menjadi insan anti baper. Hape saya berbunyi menandakan notifikasi pesan whatsapp baru. Saya membuka pesannya ternyata teman saya yang curhat lagi galau. Galau bukan galau sembarangan, galau hari ini jadi pulang kampung atau nggak.*penting

Tanpa ragu saya menjawab :
πŸ’ : pulanglah, ngapain galau.
πŸ“: aku galau kak, pasti kalau dirumah cuman tidur2 aj. Gak produktif ( *kegalauanx krena pngen fokus ngetesis)
πŸ’: haha emg dikosan yakin produktif kak? Bukanx isix bikin ig stories melulluπŸ˜‚
πŸ“: ihh serius kak,
πŸ’: pulanglah kak, rumah cmn 3jam aj. Uang tiket juga ad. Wikend aj ini senin udh balik.
πŸ“: msih galau kak.
πŸ’: kak kata guru TPAku dulu, kita itu kalau salim ngecium tangan ortu kita, gugur dosa2 kita kak sma mreka, bayangin kalau km slama dirumah nyiumin trus,, rontok kak buwersiihh kyak di pemutih. Tmbah keserep ilmux, dosax berkurang soalx.

Begitu pedenya aku kalau ngasih tau begituan. Tetapi tak lama setelahnya aku baper, suasana di lab pun mendukung “hening”. Inget semua tangan yang pengen dicium. Ingin juga aku menggugurkan dosa2. Iri ama yang punya kesempatan rumahnya deket. Deket dengan penggugur dosanya.

Belum ada setengah jam berikrar abti baper, udah gagal. Tapi kalau buat yang beginian aku gak tahan bapernya. Sesuatu kalau udah gak ad bareng kita lagi, atau jauh baru kerasa manfaatnya. Begitu juga seorang sosok.

Maka, peliharalah hubungan dengan sosok2 disekitar kita. Gak usah baper g penting nunggu yang belom ada. Yang udah ada aj dibahagiain, nyesel klo udah pergi.

Selamat malam sabtu pon.

#edisihomesick
#bendinokokhomesick
#mamasaranghaeyeo
#πŸ’—mama

View on Path

Leave a Reply

