Erstellen Sie eine Erinnerung (create a memories)

Erstellen Sie eine Erinnerung – at LUXURY Internet Cafe

See on Path

“Saya ingin membuat malam yang produktif ” itu adalah niat awal kami berdua memutuskan untuk bermalam di warnet ini untuk menghabiskan malam yang panjang tanpa tidur.
Malam yang dipenuhi dengan berbagai macam perasaan. Ketika kantuk menyerang, dan jam sudah menunjukkan pukul 12malam. Ahhh terlambat sudah untuk memutuskan pulang, lalu aku melihat meja samping kanan dan kiri yang dihuni mahasiswa yang tampak serius mengerjakan tugasnya.
Masa’ mau tidur!!! Ayo melek lagi.. Kalimat itu yang aku katakan pada diri sendiri. Padahal sudah tak kuat lagi melihat kk tika yg sudab merebahkan diri dikursi depanku.
Tepat pukul satu ketika aku melihat jam kembali, aku melihat sekelilingku banyak perempuan yang msih tampak sibuk berdiskusi dengan beberapa teman lelakinya. Mereka serius sekalia dan sesekali tertawa, perempuan itu berjilbab rapi dengan dikerumuni 7 lelaki dalam grupnya.
Hal itu tidak membuatku berpikir macam2, tetapi memngingatkanku ttg masa2 S1. Perempuan sendiri dalam kelompok sudah menjdi hal yang biasa. Ketika org mengatakan” kyak besok g ad hari aj ngerjain smpe jam segini”, memang kami mengerjaka seolah besok tiada hari lagi. Kami melakukanx hingga malam begini memang kami tidk ad waktu mngerjakan di siang hari, aplgi esok hari. Kalau ditanya, saya lebih memilih tidur cantik sperti permpuan lain.
Akan tetapi hal yang terlihat sulit seperti itu, akn menjadi suatu yang benar2 sya rindukan sekarang. Teman2 yg sangat peduli, kompak ,brtgg jawab mengntarkan plang, mengingatkan jam malam kos. Canda tawa, makanan, cerita yang kalian bagi akn sangat terasa dirindukan ketika kalian berpisah.
Ketika kalian yg suda memutuskan hdup masing2. Ada beberapatemn yg dulu begitu akrab, skrg mau menyapa, bhkan memberikan selamat saja harus mikir berulang kali untk mengetik dan mengirimkannya.
Teman SMP, SMA, kuliah bahkan Sd yang dulunya sangat akrab menjadi tidak ada artinya ketika dewasa.

Hanya yang mau bersama2 menjaga keakraban itu yg akan ttp menjdi teman baik. 

Time flies people change but memories never fades… But sometimes memories never enough to make you back tobe friends again.
Perasaan sedih memang akan selalu ada jika mengenang ini. Tetapi semua yang dilakukan pasti sesuai batas pemahaman yg terbaik bagi mereka. Tidak ad yang salah, sya tetap bahagia karena mengenal kaian dan mmbuat kenangan2 indah.
Ya tempat ini adlah bukan warnet cafe yg klian lihat bagaikan berkonotasi negatif. Kami dsini mencari tmpat, tempat untuk berkumpul ,mengerjakan apa yg kami peejuangkan. Cita2 ,harapan,? Ya mungkin semcam itu.
Kami berdua juga ingin mengukir kenangan indah ttg usaha kami meraih cita2 kami disini “bermalam tanpa tidur demi stu kata produktif”. Berbahagialah kalian yg masih tggal dengan org tua yg ada alasan untk tidak brmalam diluar sperti ini. Tetapi inilah kami sekumpulan org yg menjauhkan diri dr tempat tidur kmi yg nyaman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s