LGBT (Lesbi Gay Bisex Transgender)

Pada suatu hari saya berdiskusi dengan bbrapa teman ttg maraknya isu LGBT dan para pelakunya yg sudah terang2an membuka biro konseling dan mendukung atas fenomena ini, krena para konselornya yg merupakan alumnus universitas ternama di negeri ini juga pelaku LGBT. Sebelumnya mmg sya merinding dan suka jijik satt mndengar crita soal mreka tp sya tetap kepo, ttg isu bgaimana sih mreka bisa sperti itu? Dan apa ciri2nya serta kenapa mreka rela menularkan dan menjbak yg normal demi ikut mereka.

Akhirnya teman sya bercerita ada sebuah komunitas pedulisahabat namax yg membantu teman2 yg mengalami ini, ataupun yg mnjadi korban krena suaminya pelaku SSA,, sya kaget dan shock mndengar bbrapa critanya, dan sya lgsg ikut tergabung dgrup itu, membaca2 kisah2nya yg berawal dr kepo fenomena ini, serta ketakutan juga mmbacanya, akhirx mmbuat sya peduli, krena membenci, mengolok dan menjauhi bukanlah solusi untk masalah ini,,bahkan menjadi kayu yg akan mebuat api semakin bertambah besar baranya. Mereka semakin  semangat mencari legalitas, dan pengakuan krena sikap org2 yg menyudutkan mreka. Akhirnya sya beranikan menulis status ini di FB sya untk membantu sedikit agr org2 lebih melek akn fenomena ini.

 

11070078_10206438441028786_1099373702988916093_o

Kelainan orientasi seks, yang sbenarnya sudah sangat marak di indonesia sejak dulu.
Cuman kepedulian kita dan miskin informasi tentang hal itu aj yang membuat kita bahkan gtw, apasih kepanjangan LGBT?? Apasih itu SSA??
Namun sejak amerika melegalkan LGBT, isu ini semakin merebak dan semakin banyak yg berusaha kontra dengan membuat petisi penolakan LGBT serta aksi sebaliknya dari pelaku LGBT semakin dilarang semakin bnyak yg berontak lebih semangat untuk memperlihatkan taringnya, dan situasi ini pasti juga bnyak yg memanfaatkan untk kepentingan lain.
Para anggota LGBT ini bukan bwt diolok, dihina, dan dijauhi,,itu hanya akan membuat komunitas mereka semakin bertmbah anggota, krena mreka merasa tdk ad yg mw mngerti keadaan mereka, yg mreka tau membuat org normal dan mmbuatnya menjadi slah satu dr mreka hingga orang2 mngerti apa yang mereka rasakan dan akhirnya mendapat pengakuan negara. Ironis memang,,ya itulah faktanya.
Terkadang org2 normal ,wanita teman sya lebih memilih tdk mw mndengar fakta itu,,mreka mual,,jijik,, tp mual jijik tdk mmbuat kita lebih suci dr mreka, merka adlah org2 yg perlu dirangkul ditolong , dan jangan malah dijauhi.
Kita tdk tahu apakah orang2 dsekitar kita terkena serangan ini?? Ato bhkan org2 terkasih,,klo kita tdk melek informasi ttg ini, tidak mgkin kita tahu apkah dy sdh trmasuk didalamnya dan bgaimana cara bwt menolongnya.
Ya sya bukan org psikologi yg bsa mnganggap hal ini wajar , dan sya juga bukan org yg pro dan kontra.. sya hnya peduli dengan teman2 yg sdh merasa dirinya menyimpang orientasinya yg memang ingin berubah tp malah mendapatkan penolakan dan cemooh dr sekitar.
Semua manusia punya ujian masing2 dlam hdupnya, ini adlah ujian bagi mreka, dan membantu mreka dg sabar melewati ujian ini,,bukan malah menjerumuskan mreka lebih dlam.
Semakin tinggi penolakan semakin semangat mereka mendapatkan pengakuan.
Semakin erat tangan menggenggam pasir semakin berhamburan pasir itu.
Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan ridhoNYA pda sahabat2 yg berpeluh dn bersusah payah untuk membantu sembuhnya sahabat yg terjerumus dlm kasus ini aamiin.
Dan semoga Allah selalu melindungi kita dan orang2 sekitar yang kita sayangii aamiin..

Bagi teman2 yg mempunyai teman yg mengalami sperti ini,,jangan cmn dianggap wajar tnpa melakukan apa2, dan tetap dianggap teman tp tdk peduli dengan hal ituu,, ajak temn anda berubah menjadi lebih baik dan bergabung dengan ‪#‎pedulisahabat‬ yg ad para ahli yg bersedia mmbantu teman untuk sembuh  ,, tidak ad kata terlambat untuk bertobat.

 

Silahkan pakai fake account dan lgsg bergabung dlam grup krena ad pengasuh grup yg akan membantu para sahabt yg ingin sembuh :*

atau kunjungi laman  https://sinyoegie.wordpress.com/peduli_sahabat_konsultasi_seputar_lgbt/

Bismillah semoga Allah ridho dengan usaha sya ni aamiin,
Kebaikan dan kebenaran mutlak dr Allah,,dan salah, typo dll mutlak dr sya .. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s