Cinta yang sejati hanyalah cinta Allah

Bismillah
Memang sungguh benar, apabila kita bersandar atau bergantung pada makhluk hanyalah kekecewaan yang kita dapatkan. Kita akan jadi terlalu berharap dengan orabg itu akan terlalu bergantung. Memang kenapa kita merasakan kecewa ya karena orang yang membuat kita kecewa itu tidaka melakukan sesuatu yang sebenarnya kita harapkan. Coba kita tidak mengahrapkan sesuatu yang lebih pada orang tersebut pasti kita akan bersikap biasa2 saja. Kita gak akan merasakan kekecewaan, krena kita tidak berharap apa2, itulah yang sering mmbuat kita mengotori hati kita.membuat kita sakit hati, suudzon dan penyakit hati lainnya.
Sungguh saya sudah mrmbuktikan, bila kita menggantungkan semuanya pada Allah termasukkita curhat pada Allah, tanpa kita repot2 cari teman curhat dan malah takut teman curhat kita ember, malah biasanya manusia tidak tahu gimana solusi yg benar. Marilah kita curhat padaAllah yang Maha pemberi solusi, yang malah memberi ujia itu pada kita.
ALLAH selalu memberikan petunjuk, menghibur ketika kita sedih dengan yang menurut kita sudah kita lakukan namun,org lain tidak memberikan respond yang positif dan membuat  down yang mmg it adalah ujian. ALLAH sngguh nyata datang menghibur dengan cara2nya yang indah, membuat semngat lagi. Allah sngguh tdk akan  melupakan hambaNya yang mengingatnya :’). Kita saja yg selalu lupa mengembalikan semuanya padaNYA. Sebisa mungkin urusan terkecil minta petunjum Allah, libatkan Allah, dan kembalikan semua

image

urusan padaNya sgguh tak akan pernah ada rasa kecewa.
Itulah cinta sejati yang benar2 sejati hanya milik Allah dan cinta yang berlandaskan atas kecintaan padaNYA.
🙂
Semoga bermanfaat saudara2ku :).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s